Tuesday, April 19, 2011

10 MP3 Unik dan Kreatif

ternyata mp3 itu banyak bentuk yang sangat unik dan kreatif ya, saya juga baru tau, langsung aja gan, cekibrot..

Spoiler for 10

Kata siapa mp3 player dan pemijat punggung tidak bisa digabungkan?
perusahaan OSIM telah dapat mewujudkannya, dan mp3 player ini menjadi mp3 player pertama (mungkin yg terakhir ) yang memiliki fitur massage.


Spoiler for 9

Dikeluarkan oleh PEZ Candy.Inc, merupakan inovasi yang digunakan untuk promosi produk permen mereka. Hingga saat ini bila anda hendak membeli mp3 player ini, anda harus menunggu karena barang ini laku keras.


Spoiler for 8

MP3 Player paling memusingkan yang pernah ada. Bila ingin menggunakannya, anda harus merakitnya. Dan lebih parah lagi, setiap lapis dari mp3 tersebut memiliki fungsi tersendiri, jadi kalau anda orang yang kurang sabar, sebaiknya tidak membeli.


Spoiler for 7

Pernahkah anda memiliki pulpen, mp3 player dan penyimpan data sekaligus? mungkin belum pernah. Itulah sebabnya produk ini dikeluarkan. Didesign khusus sehingga dalam waktu pengisian baterai selama 7 jam, anda sudah dapat mendengarkan musik sambil menulis.


Spoiler for 6

Adakah terpikir oleh anda untuk berenang/menyelam sambil menikmati musik kesukaan anda?, sekarang bukan lagi impian, sebab mp3 player yang satu ini merupakan yang pertama di kelas mp3 player waterproof hingga kedalaman 50 M.


Spoiler for 5

Sebuah penemuan yang aneh, itulah yang pertama kali terpikir oleh orang ketika melihat produk ini. MP3 player keluaran Toshiba ini berbentuk seperti ikan paus dan tidak memiliki sesuatu apapun yang lebih.


Spoiler for 4

Ini hanyalah sebuah mp3 player yang berbentuk lucu dan dapat mengeluarkan aroma buah-buahan, sehingga selagi mendengarkan musik, anda dapat menikmati nikmatnya buah meski sebatas baunya saja.


Spoiler for 3

Pernahkah anda berpikir untuk tidak membuang kaleng bekas permen anda? mungkin tidak, tapi setelah melihat produk home made ini mungkin anda cukup tergiur untuk membuat satu. Dilengkapi dengan pemutar radio, serta FM radio, MP3 player ini merupakan salah satu yang paling lengkap.


Spoiler for 2

Kemajuan teknologi tidak lagi dapat dipungkiri, MP3 player semakin tipis dari hari ke hari, berikut ini merupakan salah satu contohnya. Dengan tebal hanya 0.091-inches and berat hanya 0.035-pounds, MP3 player ini dapat menyimpan data hingga 4GB dan dapat memutar musik hingga 5 jam.


Spoiler for 1

Jangan tertipu dengan gambarnya, karena mp3 ini tidak memiliki fitur lipstick, alias tidak ada lipsticknya. Yang special dari MP3 player ini adalah teknik promosi dan konsep yang mantap.

5 Binatang yang Mendapatkan Julukan "DEVIL"


Spoiler for PERTAMAX
Thorny Devil (Moloch horridus)
 Binatang berduri yang aneh dan unik, sepintas mirip naga. Hidup di gurun di Australia. Panjangnya 20 cm, dan bisa hidup sampai 20 tahun. Untuk mempertahankan diri dia bisa berkamuflase. Naga kecil ini umumnya hidup di gurun. Duri-duri pada tubuhnya adalah untuk melindungi diri dari binatang pemangsa lainnya. Keunikan lain dari binatang ini adalah ia memakan apapun yang jatuh ke tubuhnya. Salah satu yang disukainya adalah semut. Ia bisa memakan ribuan semut dalam satu hari.


Spoiler for KEDUAX
Tasmanian Devil
 Binatang ini termasuk dalam kelompok carnivorous marsupials yang hidup di hutan kering. Tasmanian juga masuk dalam jenis anjing. Meski bertubuh kecil, tapi binatang ini memiliki rahang juat serta gigi-gigi runcing dan kuat sehingga membuatnya sanggup memakan tulang-tulang keras, ataupun benda-benda keras. Tasmanian termasuk binatang ganas dan memiliki longlongan mengerikan.
Ia kadang berburu binatang hidup, tapi yang paling disukainya adalah memakan bangkai. Artinya, dia suka makan daging dari binatang yang sudah mati yang ditemukannya. Seperti umumnya gejala anjing tak sehat (mengidap rabies dan penyakit lainnya) maka Tasmanian pun memiliki gejala yang sama, jika dia memasukkan ekornya di dua kaki belakangnya, atau ekornya berbulu tipis, maka menandakan ia mengidap penyakit


Spoiler for KETIGAX
Sand Devil
 Namanya aneh Sand Devil (setan pasir), nama lainnya adalah angel shark. Ikan ini jenis hiu dari keluarga Squatinidae yang ditemukan di ujung benua subtropis dan lereng sol bagian atas Atlantik barat. Entah kenapa ikan ini mendapat nama unik, ‘sand devil’ juga ‘angel shark’. Yang pasti dua nama itu tak berhubungan dengan kebiasaan dari ikan ini.
Berbeda dari umumnya ikan hiu yang kita tahu, angel shark tidak agresif, dia juga tidak menyerang, kecuali diganggu. Gigitannya bisa menyebabkan luka parah, karena giginya sangat runcing. Nama ilmiah ikan hiu setan pasir ini adalah Squatina dumeril.Ikan ini memiliki beberapa taring pada moncongnya. Makanannya adalah ikan-ikan kecil, krustase dan binatang bercangkang dua.


Spoiler for KE'EMPAX
Hickory Horned Devil
 Seperti Thorny Devil, Hickory Horned Devil pun tubuhnya berduri bahkan bertanduk. Ini untuk melindungi diri dari serangan para pemangsa. Binatang ini sebangsa ulat tanaman yang hidup di Ametika Utara. Tanduk dan duri-duri di tubuhnya terlihat menyeramkan dan berbahaya, padahal sesungguhnya tidak. Meski bertampang seram, Hickory sama dengan ulat ulat tanaman lainnya.
Duri-duri merah yang berujung hitam panjangnya masih bisa berkembang hingga 15 cm. Sebelum berkembang biak, ulat ini akan berubah warna pirus lalu berkembang biak di dalam tanah yang telah dipersiapkan.


Spoiler for KELIMAX
African Devil Flower MantisIni
 Ini adalah salah satu spesies terbesar dari bangsa belalang. Bionomically dikenal sebagai Idolomantis diabolica, belalang paling bersar yang berasal dari Afrika Timur. Dari ukuran L2 diperkirakan memerlukan waktu 1 tahun untuk mencapai ukuran 25-30C. Ini juga disebut sebagai’Raja Mantis’ .
LIhat gambar, ini merupakan ‘mantis terbesar’ , kelihatan indah, dan cantik. Tapi ini juga sudah semakin langka. Binatang langka ini mengkonsumsi serang-serang seperti ngengat, lalat, kupu-kupu, kumbang tapi dia tidak menyukai serangga yang hidup di tanah seperti jangkrik, dll.

Pengemis di USA

Langsung aja ya gan, tanpa basa-basi lagi!



Spoiler for Ngakak1


Spoiler for Ngakak2


Spoiler for Ngakak3


Spoiler for Ngakak4


Spoiler for Ngakak5


Spoiler for Ngakak6


Spoiler for Ngakak7


Spoiler for Ngakak8


Spoiler for Ngakak9

Negara Dengan Suhu Terdingin Di Dunia

Tinggal di iklim tropis bikin kita sering banget mengeluh kepanasan, terutama sesudah pulang sekolah atau sehabis berolahraga. Kadang saking panasnya, kita sampai sering berharap kita tinggal di tempat yang lebih dingin. Tapi, setelah kenal sama lima tempat ini, kita pasti berpikir dua kali untuk tinggal di iklim dingin.


5. Yakutsk, Rusia
Spoiler for Yakutsk


Suhu terendah di ibukota wilayah Yakutia ini, mencapai minus 50 derajat Celcius, dan biasanya terjadi pada bulan Januari. Meskipun dingin banget, kota ini ternyata dihuni oleh cukup banyak orang lho.

Setidaknya ada 200.000 orang yang tinggal di kota ini. Saking dinginnya, orang-orang sering membiarkan mobilnya menyala terus ketika mereka berhenti di suatu tempat. Soalnya mereka takut bensin di mobil ini bisa beku.

Selain itu, di kota ini juga ada peringatan untuk nggak memakai kacamata hitam. Maklum, bisa-bisa kacamata itu menempel di kulit kita dan merobek kulit kita karena terlalu dingin. Seram ya? 


4. North Ice Station, Greenland
Spoiler for Greenland

Greenland memang terkenal sebagai wilayah paling dingin di belahan bumi bagian Barat. Tapi, suhu terendah yang pernah tercatat di Greenland ada di North Ice Station, sebuah daerah pusat penelitian milik negara Inggris, dengan suhu minus 66 derajat Celcius
3. Verkhoyansk, Rusia
Spoiler for Verkhoyank

Delapan hari berkendara dengan mobil dari Yakutsk, baru kita akan ketemu Verkhoyansk, yang terletak pada Lingkaran Artik. Ada 1.300 orang yang tinggal di wilayah ini, dan sebagian besar bekerja sebagai pemburu atau menggunakan kereta salju untuk berkendara.
Sebenarnya di wilayah ini terdapat banyak emas, tapi terlalu dingin untuk membuka tambang. Tempat yang dikenal dengan “Stalin’s Death Ring” ini hanya bisa dikunjungi saat musim dingin, ketika danaunya membeku. Suhu terendah di kota ini adalah minus 69 derajat Celcius

2. Oymyakon, Rusia
Spoiler for Oymyakon

Masih tetanggaan sama Verkhoyansk dan Yakutsk, Oymyakon yang hanya dihuni oleh 900 orang ini bisa mencapai suhu minus 71 derajat Celcius ketika musim dingin.

Sedihnya, musim dingin di sini terhitung sangat lama, yaitu kurang lebih selama sembilan bulan. Dalam bahasa etnik Sakha Rusia, oymyakon berarti “air yang nggak beku” 

1. Vostok Station, Antartika
Spoiler for Vostok Station

Ini dia tempat terdingin di dunia. Dengan suhu terendah minus 89 derajat Celcius, Vostok, yang dalam bahasa Rusia berarti “timur”, hanya dipakai sebagai pusat penelitian milik Rusia. Mungkin karena terlalu dingin, nggak ada orang yang mau punya rumah di sini kali.

6 Hal yang Perlu Diketahui Tentang SSD


Ternyata gan, banyak yang belum tahu mengenai Solid State Drive atau yang sering disebut dengan SSD. SSD adalah salah satu media penyimpanan utama selain hard disk. Di dalam sebuah komputer, SSD dan hard disk berfungsi sebagai media untuk menaruh semua data. Booting sebuah komputer juga menggunakan kedua benda ini.

Sayangnya, tidak semua orang mengenal SSD. Beberapa orang yang saya temui hanya mengemukakan pendapat “Katanya sih kencang….” tanpa mengetahui seberapa kencang kecepatan sebuah SSD.

Di kesempatan kali ini, tim Jagat Review akan mengulas beberapa hal yang berhubungan dengan SSD. Kami berharap tips kali ini membuat Anda lebih paham mengenai SSD. Walaupun begitu, artikel ini mungkin jauh dari sempurna.
Quote:
1. TRIM



TRIM merupakan sebuah perintah yang langsung ditujukan kepada firmware dari SSD. Jika Anda belum tahu, firmware itu sama dengan BIOS komputer pada umumnya.

Sebuah media penyimpanan akan selalu menulis dan membaca data. Saat menghapus sebuah data, hal tersebut sebenarnya juga merupakan sebuah kegiatan menulis data pula. Di sebuah hard disk, kegiatan penghapusan data tidak sepenuhnya terhapus. Yang terhapus adalah sebuah link yang merujuk ke data tersebut di rentetan data yang disebut dengan Table Of Content. Saat ada data yang mau ditulis di tempat (sector) yang sama, data baru tersebut akan ditimpa langsung di tempat data (sector) yang lama. Hal ini disebut dengan Overwriting.

Dalam hard disk, kegiatan overwrite ini adalah biasa. Sayangnya, tidak untuk SSD. Kegiatan overwriting akan menimbulkan “sampah data” atau bahasa Inggrisnya adalah Garbage. Garbage ini yang menyebabkan sebuah SSD akan melambat seiring dengan waktu karena data lama masih ada sehingga membuat SSD harus memilah antara data lama dengan yang baru. Hal ini membuat SSD lamban dalam membaca data.

Di sinilah TRIM unjuk gigi. TRIM memastikan saat sistem operasi mau menulis di sektor yang sama, data yang lama akan terhapus total tanpa ada sampah lagi. Selain itu, fungsi TRIM juga akan membuat semua sektor yang dihapus dan diformat menjadi bersih. Hal ini akan membuat sebuah SSD menjadi kencang sama seperti yang baru.
Quote:
2. Isi dari SSD



Anda pernah melihat isi sebuah SSD? Sebuah SSD tidak berisikan mekanik rumit yang sama seperti hard disk. Jika Anda pernah melihat sebuah RAM (Random Access Memory atau memori komputer), isi dari sebuah SSD mirip dengan itu. Seperti gambar yang ada di atas, SSD hanya terdiri dari sekumpulan memori yang dipasang di sebuah board.
Quote:
3. MLC dan SLC



Pernahkah Anda mendengar mengenai SLC dan MLC? Kedua nama ini merujuk kepada tipe memori yang dipakai SSD. SLC kepanjangan dari Single Level Cell. Sesuai dengan namanya, memori jenis ini akan menyimpan sebuah bit data di sebuah cell memori. MLC atau Multi Level Cell, menyimpan dua bit data pada sebuah cell memori. SLC memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan MLC. Kecepatan adalah yang pertama. Selain itu, SLC juga memiliki siklus hidup yang lebih lama dari MLC. Sayangnya, harga memori jenis SLC lebih mahal dari MLC, membuatnya jarang ditemukan di consumer SSD.
Quote:
4. Kecepatan



Anda sudah melihat point nomor 2? Sebenarnya, hal tersebut sudah terjawab. SSD tidak memiliki mekanik yang harus bergerak terlebih dahulu dalam menulis dan membaca data. Selain itu, SSD tidak perlu melakukan putaran spindle seperti sebuah hard disk. Semua dilakukan secara elektris. Seberapa cepat SSD dibandingkan dengan HDD? Anda bisa melihatnya langsung di video yang ada artikel ini.
Quote:
5. Lebih Aman



Ada beberapa pendapat yang berkata bahwa sebuah SSD lebih aman dibandingkan dengan hard disk. Kami pun memiliki pendapat yang sama. Alasan pertama adalah sebuah SSD yang tidak memiliki mekanik di dalamnya membuat media penyimpanan ini tahan banting. Saat terbanting, hard disk akan rusak dan tentu data Anda tidak bisa diakses. 

Ingin Melihat Bangunan Berbentuk Helicopter,Cekidot Gan

Helicopter Building

Code:
Architects: Stephane Maupin / Nicolas Hugon
Location: Paris, France
Collaborators: Jérome Santel, Gwenael Lechapelain, Roy Papazian
Project team: Stéphane Maupin + DVVD + GLI BET
Client: RATP / SEDP
Project area: 3,500 sqm
Project year: 2010
Photographs: Cécile Septet
Quote:
Quote:
Bangunan ini terletak di pinggiran kota Paris, di 'Porte de la Villette', suatu area dimana kain perkotaan berubah menjadi heterogen industri infrastruktur.

Dikelilingi antara jalan lingkar Paris, rel kereta api, pabrik, dan perumahan sosial, kami terinspirasi oleh kebrutalan ini kolase dimana beton pilar bentrokan dengan logam mentah, kerikil bertabrakan dengan suara bising kereta api ... mineral dan suasana baku ..

Zona segitiga intervensi di situs rilis sendiri secara alami dari kendala yang ada.
Hasilnya adalah sepotong kue beton, ekstrusi tinggi sederhana 22m dari bentuk segitiga asli.
Quote:
Quote:
Regroups bangunan workshop yang didedikasikan untuk pemeliharaan sistem transportasi kereta bawah tanah Paris yang sebelumnya tersebar di berbagai tempat. Karyawan mengumpulkan untuk membangun dan mendapatkan dipersiapkan sebelum dialihkan menuju situs trek rel rusak.

Masing-masing dari lima bangunan lantai host aktivitas yang berbeda dan program, lantai pertama adalah sebuah gudang, lantai kedua diisi oleh loker, lantai ketiga adalah ruang kelas, lantai keempat adalah untuk manajemen, lantai lima menyambut restoran dengan besar teras menawarkan pemandangan menghadap ke arah jalan cincin Paris itu.
Quote:
Quote:
Lima lantai bangunan tersebut diatur dan diorganisir sekitar tangga ramah pusat. Kami merancang bahwa tangga sebagai prosesi interior yang menakjubkan. Semua ruang sirkulasi lainnya dirancang sebagai tambahan main-main ke struktur utama bangunan: footbridges, tangga dan lift udara menciptakan suasana multidimensi dengan pengalaman spasial bervariasi.

Sebagai pekerjaan sulit, ruang loker dirancang sebagai ruang menyambut dan pelepasan, di mana kombinasi wastafel, dispenser sabun dan cermin dengan latar belakang berwarna menyerupai smiley ramah.
Quote:
Quote:
Proyek ini dimahkotai oleh heliks tripod kontemporer. tripod ini sebenarnya kombinasi dari cerobong vertikal dan proyektor cahaya untuk parkir mobil dan bangunan sekitarnya. Hal ini juga membantu untuk memanaskan air sanitasi, menyediakan area besar panel surya.

Ini elemen yang kuat adalah tanda keterlibatan arsitek untuk keyakinan lingkungan. Ini membuktikan bahwa 'HQE' label Perancis juga bisa diartikan dengan menyenangkan.
Melalui reaksi halus ke situs, dan organisasi berhati-hati dari sirkulasi dan akses bangunan, kita dimaksudkan untuk menegaskan bangunan sebagai 'istana pekerja' dan bukan sebuah bangunan utilitarian dangkal,Kami dengan mudah bisa membayangkan kepala kapal selam ini menerobos es.
Quote:
Quote:

Mari Berkunjung Ke The California Academy of Sciences

The California Academy Of Sciences





Akademi Ilmu Pengetahuan California adalah salah satu museum sejarah alam terbesar di dunia. Akademi ini dimulai pada tahun 1853 sebagai masyarakat belajar dan masih melakukan sejumlah besar penelitian asli, dengan pameran dan pendidikan menjadi museum upaya yang signifikan selama abad kedua puluh.









Dibangun kembali pada tahun 2008, bangunan tersebut antara terbaru museum sejarah alam di Amerika Serikat. Bangunan utama di Golden Gate Park dibuka kembali pada 27 September 2008.

SEJARAH
California Academy of Natural Sciences didirikan pada tahun 1853, hanya tiga tahun setelah bergabung California Amerika Serikat, menjadi masyarakat yang pertama dari jenisnya di Amerika Serikat Barat Its menyatakan tujuannya adalah untuk melakukan "survei sistematis menyeluruh dari setiap bagian dari Negara dan koleksi kabinet produksi nya langka dan kaya ". Itu nama sebagai inklusif lebih California Academy of Sciences pada tahun 1868.






akademi ini memiliki pendekatan maju-berpikir untuk keterlibatan perempuan dalam ilmu pengetahuan, menyetujui resolusi di tahun pertama keberadaannya bahwa para anggota "sangat menyetujui bantuan perempuan di setiap departemen ilmu alam, dan mengundang kerjasama mereka." Kebijakan ini menyebabkan beberapa wanita yang dipekerjakan ke posisi profesional sebagai ahli botani, entomologi, dan pekerjaan lain selama abad kesembilan belas, ketika peluang bagi perempuan dalam bidang sains terbatas, dan sering, mereka yang ada hanya terbatas kasar katalogisasi dan bekerja perhitungan.





Museum resmi pertama akademi dibuka pada tahun 1874 di sudut California dan Dupont Streets (sekarang Grant Avenue) dalam apa yang sekarang adalah Chinatown, dan menarik sampai dengan 80.000 pengunjung per tahun. Untuk mengakomodasi popularitasnya meningkat, akademi pindah ke gedung baru dan lebih besar di Market Street pada tahun 1891, didanai oleh warisan James Lick, satu abad kesembilan belas San Francisco maestro real estate, pengusaha, dan dermawan. Hanya lima belas tahun kemudian, bagaimanapun, fasilitas Market Street menjadi korban gempa bumi San Francisco 1906, yang juga menyapu sebagian besar wilayah perpustakaan akademi dan koleksi spesimen. Dalam kehancuran luas terjadi pasca gempa, akademi kurator dan staf hanya mampu mengambil gerobak tunggal bahan, termasuk buku menit akademi, catatan keanggotaan, dan spesimen jenis 2.000. [5] Untungnya, ekspedisi ke Galápagos Kepulauan (yang pertama dari beberapa disponsori oleh akademi) sudah sedang berlangsung, dan itu kembali tujuh bulan kemudian, langsung menyediakan koleksi pengganti bagi mereka yang hilang.





Tidak sampai 1916 bahwa Akademi pindah ke Amerika Utara Aula Burung dan Mamalia di Golden Gate Park, bangunan pertama di situs yang menjadi rumah tetapnya. Pada tahun 1923, Aquarium Steinhart ditambahkan, diikuti pada 1934 oleh Simson Afrika Hall.

Selama Perang Dunia II, akademi memberikan kontribusi terhadap upaya perang Amerika dengan menggunakan fasilitas workshop untuk memperbaiki peralatan optik dan navigasi untuk kapal Angkatan Laut Amerika Serikat; San Francisco adalah pelabuhan utama untuk arena Perang Pasifik.

Tahun-tahun pasca-perang melihat sebuah kebingungan konstruksi baru di situs; Aula Ilmu ditambahkan pada tahun 1951, diikuti oleh Planetarium Morrison pada tahun 1952. Planetarium Morrison adalah planetarium utama ketujuh untuk membuka di Amerika Serikat dan menampilkan satu-proyektor bintang-a-kind, dibangun oleh anggota staf akademi (sebagian menggunakan keahlian yang diperoleh melakukan pekerjaan optik untuk Angkatan Laut AS selama Perang Dunia II).






Proyektor Akademi menghasilkan bintang lapangan sangat alami. Hal ini diproyeksikan bintang berbentuk tidak teratur, daripada bintang-bintang melingkar diproyeksikan oleh banyak bintang optik proyektor. Bentuk tidak teratur diciptakan dengan menempatkan berbagai biji-bijian berukuran silikon karbida ke bintang kaca piring dengan tangan, kemudian aluminizing piring, dan menyikat pergi silikon karbida butir.





Pada tahun 1959, Perpustakaan Malliard, Eastwood Hall of Botani, dan Livermore Kamar semuanya ditambahkan. Sepanjang tahun 1960-an, universitas berkonsentrasi pada bidang baru biologi molekuler melepaskan diri dari koleksi spesimen mereka, mempercayakan mereka untuk akademi dan mengarah ke pertumbuhan yang cepat dari kepemilikan akademi.





1969 melihat lagi bangunan baru, Cowell Hall, ditambahkan ke situs. Pada tahun 1976 beberapa galeri yang baru dibuka, dan tahun berikutnya melihat konstruksi dari "bundaran ikan".

Pada tahun 1985, Howard Duck difilmkan menggunakan museum, pameran Jim Gary Twentieth Century Dinosaurus adalah fitur menonjol dalam film.






sebelum bangunan lama yang dirubuhkan tahun 2005, ada Life melalui galeri Waktu, perumahan layar besar pada evolusi dan paleontologi. Ada Gem & Mineral Hall, bagian tentang Gempa Bumi, dan pameran Gary Larson juga.