Wednesday, April 27, 2011

10 Bakat Yang Sangat Sangar, Aneh dan Ekstrem

1.Orang yang bisa ditendang di selangkangan tanpa Terluka

Yong Hsueh, seorang biarawan Shaolin, muncul pada versi Cina Britain's Got Talent untuk menunjukkan kemampuannya untuk mendapatkan ditendang di selangkangan tanpa menderita cedera.

Dia mengatakan kepada penonton: "selangkangan Baja Kongfu adalah seni kuno, dengan akar peregangan kembali ke Cina kuno. "Ini adalah latihan untuk memperkuat dan melindungi organ kelamin laki-laki jadi hanya sedikit kesempatan mereka terluka atau tidak mampu dalam pertempuran."

Cross berkaki anggota laki-laki dari penonton menyaksikan kaget saat beberapa anggota panel diundang untuk menendang biarawan - yang hanya membungkuk dan tersenyum setelah setiap mendapat tendangan diantara selangkangan.

Biarawan itu mengatakan keterampilan ini hanya bisa dipelajari oleh seorang pelajar yang dimulai pada masa kanak-kanak - dan ini melibatkan mendorong testis ke dalam tubuh di mana testis terlindungi dan tidak bisa terluka.

2. Orang yang dapat meregang kulitnya lebih dari 6 inci

Garry Turner (Inggris), lebih dikenal sebagai Stretchy Skin Man, mampu meregangkan kulit perut buncit nya sepanjang 15,8 cm (6.25 in) akibat kondisi medis yang langka yang disebut Sindrom Ehlers-Danlos, gangguan dari jaringan ikat yang mempengaruhi kulit, ligamen dan organ internal.



3. Orang yang bisa bersendawa pada kekuatan 110 desibel

Setiap orang memiliki bakat khusus For Paul Hunn, it's the ability to belch at 110 decibels.
Bagi Paulus Hunn, kemampuan untuk bersendawa di 110 desibel. Dia mencapai rekor Guinness World untuk sendawa paling keras di dunia dari The New Paul O'Grady Show, London, Inggris, pada tanggal 24 September 2008.



4. Para manusia karet yang dapat masuk melalui kepala raket tenis


Kapten Frodo adalah sosok yang sangat membingungkan.Mungkin karena tubuhnya yang setengah telanjang dan sangat putih, mata melotot, tato di punggungi, atau mungkin karena tindik 2 inci pada putingnya

Atau mungkin itu adalah fakta kecil yang saat ini ia sedang meremas tubuhnya melalui raket tenis berdiameter 10 inci -. Dia manusia karet di La klik, sebuah sirkus yang juga fitur juggling, atraksi menelan pedang dan lain-lain

5. Orang yang dapat menarik minivan dengan menggunakan kelopak matanya


Lain kali mobil Anda membutuhkan derek tapi ternyata Anda tidak punya peralatan yang tepat, bicara dengan orang ini. Stuntman Xie Zhongcai di Hefei, bagian timur Provinsi Anhui China, memiliki gagasan lain yang sesuai pekerjaan.

6. Orang yang bisa memuntahkan apa saja

Liang Yuxin mengalahkan dewa mabuk terburuk yang selalu muntah untuk menjadi pemegang rekor dunia tukang muntah.Orang Cina, 25, dari Xia Mei telah mengejutkan para dokter dengan kemampuannya untuk memuntahkan apa pun dari ikan hidup sampai rantai 50-inci.

Sedangkan proses penetapan mojitos sepuluh atau lebih di pagi hari mungkin merasa tidak wajar, kemampuan Liang Yuxin untuk memuntahkan perhiasan bahkan menjadikan katzenjammer malu.
Para chunderer Juara berkata: "Aku tahu aku bisa melakukannya ketika saya masih kecil dan saya tidak sengaja menelan bola dan memuntahkannya kembali. 'Sekarang aku sepertinya bisa menelan apa pun. "

Liang telah diambil untuk secara teratur menelan ikan dan apa pun yang akan masuk ke kerongkongan nya untuk iseng, dan sekarang berbicara untuk Guinness World Record pada rekor menelan koin terbanyak.
Rekor yang telah dipecahkan oleh orang inggris dengan menelan 10 koin, dan saya bisa melakukan 11 koin , katanya

7. Orang yang bisa menyemprotkan susu dengan matanya

Ilker Yilmaz mungkin hanya memegang salah satu dari catatan yang paling aneh di dunia dunia.

Pekerja konstruksi Turki menuangkan susu ke tangannya,menghisap melalui hidung dan disemprotkan sejauh 9.2 meter keluar dari mata kirinya dalam rangka untuk memecahkan rekor dunia baru.


8. Orang yang dapat menapung sebuah kaleng Coke di mulutnya

Temui orang yang mendapat tempat di Guinness World Records untuk memiliki mulut seeprti karet dia bisa memuat seluruh kaleng Coke di dalamnya ... .

mulut Francisco Joaquim Domingo membentang dengan panjang 6,69 inci, pemuda berusia 20 tahun pemegang rekor dari Sambizanga, Angola ini, dikatakan telah meraih ketenaran setelah memamerkan bakatnya di pasar lokal dan permainan sepak bola.

9. Wanita yang memainkan dua seruling dengan hidungnya

Performer Claire Hawes pada Britain's Got Talent membuat hakim terdiam setelah memamerkan kemampuan luar biasa dengan alat musiknya. Tidak puas dengan bermain hanya satu instrumen, ia memainkan dua - yang dia tiup dengan hidung, bukan dengan metode yang lebih konvensional menggunakan mulutnya. Claire hanya satu dari kopling pelaku yang berharap untuk membuatnya lolos ke final acara TV.

10. Profesor yang dapat menggambar lingkaran yang sempurna dengan tangan


Alexander Overwijk bisa menggambar lingkaran sempurna berdiameter 1 meter freehand dalam
waktu kurang dari satu detik.

11 Bagian Tubuh yang Bisa Berakibat Fatal Bila Dipukul


1. PERUT
Sekilas, secara umum perut adalah bagian yang aman. Tapi jangan salah sangka bila perut terpukul juga berakibat fatal. Karena di dalam perut ada lambung. Bila lambung terluka otomatis pencernaan kita akan terganggu dan bila terpukul kuat-kuat bisa menyebabkan muntah darah.

2. PUNGGUNG
Di dalam punggung ada sumsum tulang belakang sebagai saraf. Bila dipukul kuat-kuat bukan hanya muntah darah tetapi bisa juga terputusnya tulang belakang. Bisa diobati dengan cara operasi.

3. DADA
Dada adalah bagian yang paling sering dipukul. Didalam dada terdapat paru-paru. Didalam dada juga terdapat tulang rusuk untuk melindungi paru-paru.Akan sangat berbahaya bila paru-paru tersebut rusak, pernapasan akan terganggu dan bisa menyebabkan kematian.

4. DAGU
Pasti anda bertanya-tanya kenapa dagu disebut bagian vital bila dipukul? Agan bisa coba sendiri, sakit rasanya bila dipukul dibagian dagu. Itu karena dagu tersambung oleh rahang. Bila dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan tergesernya rahang.

5. HIDUNG
Hidung terdiri dari tulang rawan. Bila dipukul akan sangat rawan untuk berdarah, dan bila sudah rusak akan mengganggu pernapasan.

6. TELINGA
Telinga juga terdiri dari tulang rawan. Apa yang akan terjadi bila telinga dipukul??? Bila telinga terpukul akan menyebabkan cairan didalam telinga bergoyang dan membuat pusing dan akhirnya pingsan.

7. MATA
Ini cara yang AJIB untuk melumpuhkan lawan cuma 2 serangan + gk makan waktu banyak. Mata adalah indra penglihatan satu-satunya kita. Bila mata dipukul kuat-kuat, mata akan rusak dan bahkan bisa buta. Coba bayangkan, dicolok saja sakit apalagi dipukul.

8. KEPALA
kepala kita berguna melindungi OTAK. Jangan sesekali coba2 pukul kepala (kecuali terdesak), karena kepala adalah sistem saraf pusat dan bila terbentur, bisa menyebabkan gagar otak. Dan bila udah bener-bener parah, korban / lawan akan mati seketika.

9. BELAKANG LEHER
Dibelakang leher terdapat sistem saraf tulang belakang. Bila sistem saraf itu putus, kita tidak bisa melakukan apa2 lagi alias kaku.

10.ALAT KELAMIN
Kalian pasti sudah tahu, ini bagian vital yang paling parah bila terpukul. Sebagai contoh alat kelamin pria. Bila salah satu buah pelir itu pecah, akan mengakibatkan mandul.

11.JAKUN
Jangan sekali-kali pukul bagian ini, kecuali dalam keadaan terdesak. Coba agan tekan dikit saja jakun / leher anda. Akan terasa sakit. Apalagi dipukul kuat-kuat bisa menyebabkan rusaknya sistem pernafasan, pencernaan dan pita suara akan rusak dan korban pun bisa mati.

8 Tempat Menarik Di Kala Malam Hari


1. Sea Turtle Nesting Grounds, Kosta Rika
Quote:
Penyu menghabiskan hampir seluruh hidupnya di laut, tetapi ketika penyu betina siap untuk bertelur, mereka akan menyeret diri ke pantai di malam hari dan menggali lubang di pasir dengan siripnya. Kemudian penyu betina tersebut akan meletakkan telur dalam lubang, menutupi sarang dengan pasir dan mundur kembali ke laut.
Menghabiskan malam melihat makhluk-makhluk langka yang susah payah mempersiapkan kedatangan generasi muda mereka adalah pengalaman sekali dalam seumur hidup. Nah di Kosta Rika ada berbagai situs bertelur di pantai-pantai di mana kura-kura dapat dilihat sedang membuat sarang di malam hari, termasuk Taman Nasional Corcovado dan Taman Nasional Tortuguero. Waktu terbaik untuk melihat penyu bersarang biasanya antara bulan Oktober dan Maret.
Quote:
Quote:
2. Red Light District, Amsterdam, Belanda
Quote:
Wisatawan yang mengunjungi Red Light District Amsterdam di siang hari akan memiliki pengalaman yang sama sekali berbeda dibandingkan saat datang setelah malam semakin larut. Ya, lingkungan ini memang terkenal akan dunia seks legalnya dan semuanya akan semakin hidup di malam hari. Saat malam semakin menghitam wilayah ini dikerumuni banyak orang, cahaya lampu neon, dan asap yang keluar dari pintu bar remang-remang.
Bagi Anda yang tidak tertarik akan layanan berdosa Red Light District masih bisa tetap berkunjung karena lingkungan ini juga memiliki banyak restoran terkemuka dan bar-bar yang bebas narkoba.
Quote:
Quote:
3. Taman Nasional Ngarai Bryce, Utah, Amerika Serikat
Quote:
Ngarai Bryce terkenal karena pemandangan indahnya berupa lembah dan formasi batuan yang hidup (disebut "hoodoos"). Bukan hanya di siang hari pemandangan ini akan terlihat menakjubkan, karena taman nasional menawarkan pemandangan yang sama dramatisnya saat langit malam dipenuhi bintang.
Karena tingkat polusi cahaya yang rendah, Ngarai Bryce akan gelap seperti kebanyakan lokasi penelitian astronomi dan ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat bintang.
Di lokasi ini Anda dimungkinkan untuk melihat lebih dari 7.500 bintang-bintang tanpa teleskop. Anda juga bisa mendapat keuntungan lain dari berbagai kunjungan astronomi gratis yang diselenggarakan oleh penjaga taman, termasuk hiking dengan pemandu saat bulan purnama.
Quote:
Quote:
4. Manta Ray Night Dive, Kona, Hawai
Quote:
Ingin melihat pari manta beraksi? Pergilah ke Kona di Hawai dan pesan paket menyelam malam hari atau wisata snorkeling. Setelah matahari terbenam, puluhan penyelam biasanya akan terjun ke perairan di sekitar pulau yang diterangi lampu bawah air dan hal ini menarik banyak plankton.
Plankton pada gilirannya menarik perhatian bagi banyak pari manta bersayap yang memakan organisme laut tersebut. Ritual ini telah berlangsung di perairan Kona selama lebih dari satu dekade, sebagai hasilnya, pari manta telah terbiasa untuk berenang ke tempat yang sama setiap malam untuk mengisi perut mereka.
Quote:
Quote:
5. Las Vegas Strip, Amerika Serikat
Quote:
Las Vegas Strip yang gemerlap dan berkilau dengan jutaan lampu ketika matahari terbenam, dikatakan sebagai salah satu tempat paling cemerlang di planet ini. Las Vegas Strip juga memiliki balok cahaya paling kuat di dunia yang mencapai 315.000 watt dari puncak Hotel Luxor.
Saat berada di sana, jangan lewatkan air mancur Bellagio yang menawarkan sinkronisasi air, musik dan cahaya. Air mancur ini beroperasi setiap 15-30 menit antara pukul 20.00 waktu setempat sampai tengah malam.
Quote:
Quote:
6. Singapore Zoo Night Safari
Quote:
Salah satu atraksi paling terkenal di Singapura, Singapore Zoo Night Safari menawarkan pengalaman kebun binatang yang mengesankan. Singapore Zoo Night Safari adalah kebun binatang malam pertama di dunia.
Kebun binatang Singapura juga menjadi rumah bagi lebih dari 1.000 binatang yang sebagian besar aktif di malam hari. Kebun binatang ini mencakup luas 40 hektare dan terbagi dalam berbagai habitat.
Berada di sini Anda dapat melihat pemandangan dengan berjalan kaki atau trem untuk melihat sekilas berbagai binatang menarik seperti bajing terbang, harimau Malaya, gajah Asia, trenggiling raksasa dan beruang. Bertanya-tanya bagaimana melihat hewan-hewan dalam gelap? Safari malam mempunyai pencahayaan khusus yang menyerupai sinar bulan dan tidak mengganggu pola-pola tidur alami binatang. 
Quote:
Quote:
7. Alun-alun Jemaa el-Fna, Marrakesh, Maroko
Quote:
Alun-alun Jemaa el-Fna adalah pasar terbuka yang sibuk di jantung Marrakesh. Pada siang hari, pasar biasanya dipenuhi kerumunan wisatawan, pemikat ular dan penduduk setempat yang menjual segala sesuatu mulai dari pacar sampai kerajinan buatan tangan.
Jangan hanya berkunjung di siang hari, datanglah di malam hari saat alun-alun ini berdenyut dengan kehidupan, cahaya dan aroma rempah-rempah yang tak terhitung. Ketika matahari terbenam di Marrakesh, alun-alun akan berubah menjadi sebuah acara kuliner outdoor dengan puluhan kedai yang menjual makanan khas setempat.
Quote:
Quote:
8. Paris, Perancis
Quote:
Setiap pelancong yang sudah ke Paris pasti bisa membuktikan keindahan kotanya di bawah langit gelap. Paris sendiri telah menjadi visi yang tak terlupakan di malam hari sejak 1830, ketika lampu jalan pertama didirikan di ibukota Prancis itu.
Kini, Anda bisa mendapat tampilan menakjubkan dari lampu Paris yang terkenal dengan berjalan-jalan di sepanjang Sungai Seine. Anda bisa memesanan kapal pesiar yang melintas di Sungai Seine atau naik ke puncak Menara Eiffel. Semua terserah Anda ingin memilih yang mana

10 Spesies Baru Paling Mengejutkan Versi National Geographic


Kian canggih peralatan untuk mengeksplorasi alam oleh manusia, kian detail tentang alam yang semakin beragam, berikut adalah penemuan spesies - spesies baru selama 20 tahun terakhir yang dicatat oleh NATIONAL GEOGRAPHIC sebagai Spesies baru yang paling mengejutkan .

Quote:
1. Return of the Jedi


Ini kelelawar berhidung buah-tabung hanyalah salah satu dari sekitar 200 spesies yang ditemui selama dua ekspedisi ilmiah untuk Papua New Guinea pada tahun 2009-termasuk tonggeret yang "bertujuan untuk mata" dan seekor katak yang tidak kesan kriket berarti, Conservation International mengumumkan akhir Selasa .

Meskipun terlihat pada ekspedisi sebelumnya, kelelawar belum didokumentasikan secara resmi sebagai spesies baru, atau bahkan nama. Seperti kelelawar buah yang lainnya, meskipun, itu menyebar biji dari buah dalam diet, mungkin membuat mamalia terbang penting untuk ekosistem hutan hujan tropis.

Pada intinya, ekspedisi ke Papua New Guinea Nakanai dan pegunungan Muller menemukan 24 spesies baru katak, 2 baru mamalia , dan hampir seratus baru serangga . Gunung negara pulau remote rentang-yang telah dihasilkan troves spesies baru dan tidak biasa dalam beberapa tahun terakhir-hanya dapat diakses dengan pesawat, kapal, kaki, atau helikopter.


Quote:
2. Emperor of the Scorpions


Dalam foto selama ekspedisi RAP 2006 di Ghana , Afrika kalajengking 'kaisar s merupakan salah satu terbesar di dunia-tapi tidak berapi.

(20-sentimeter-lama) 8-inch-panjang arakhnida yang berbisa, tetapi racun mereka tidak terlalu berbahaya bagi orang-dan bahkan mungkin membantu.

Ini mengandung senyawa saat ini sedang diuji untuk penggunaan di masa depan untuk memerangi obat penyakit jantung termasuk aritmia, menurut Conservation International.


Quote:
3. A Whisker Away From Obscurity


17 Desember 2007 Mammal ahli Martua Sinaga memegang 3-pon (1.4 kilogram) tikus yang mungkin spesies baru bagi ilmu pengetahuan. Tikus itu ditemukan di Pegunungan Foja terpencil di bagian barat New Guinea, Indonesia , pada ekspedisi Juni 2007, para ahli diumumkan kemarin.

Para peneliti dari Conservation International dan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia sebelumnya telah menemukan beberapa spesies baru tanaman dan hewan selama perjalanan ke kawasan hutan hujan asli pada tahun 2005.

Ketika tim kembali ke Fojas musim panas ini, mereka menemukan tikus bersama dengan possum kerdil yang juga bisa menjadi spesies yang sebelumnya tidak tercatat.

"Tikus raksasa ini sekitar lima kali ukuran tikus kota khas," kata Kristofer Helgen, seorang ilmuwan dengan Smithsonian Institution di Washington, DC, dalam sebuah pernyataan pers. "Dengan tidak takut manusia, itu tampaknya datang ke kamp beberapa kali selama perjalanan."


Quote:
4. Composting "Cockroach"

Dinamai penemunya, Konservasi Internasional blattodean serangga ditemukan pada tahun 2002 di sebuah gua tunggal di Guinea 's Simandoa Range-masih satu-satunya tempat ini relatif kecoa Afrika diketahui hidup.

Conservation International "Misi baru ini menunjukkan sifat yang menyediakan jasa ekosistem yang menguntungkan manusia," kata Alonso, mencatat bahwa blattodean adalah contoh utama.

"Orang tidak suka kecoa, tetapi mereka memberikan layanan yang sangat penting dalam mengurai detritus menjadi unsur hara."


Quote:
5. Dinospider



Dinospiders Atewa merupakan bagian dari garis keturunan arakhnida yang nyaris tidak berubah pada 300juta tahun sebelum dinosaurus berjalan-Bumi.

Makan pada rayap kecil dan larva semut, kehidupan makhluk crablike di Ghana Atewa Range Hutan Reserve, dimana spesies ini ditemukan pada tahun 2006. Di hanya 0,4 inci (11 mm) lebar, dinospider Atewa masih hidup anggota terbesar kelompok kecil dari 57 spesies yang dikenal.


Quote:
6. Do-gooding Dragon



The eliseva Platycypha capung ini mungkin tinggal di sekitar aliran Sungai Kongo Basin dimana spesies baru ditemukan pada tahun 2004. Jika demikian, mereka cenderung perairan Afrika dalam kesehatan yang baik.

Capung merupakan indikator kualitas air kunci, karena keturunannya, peri air, perlu populasi serangga lain dan makhluk air yang untuk memberi makan.

Capung juga menjaga populasi nyamuk di cek dengan memberi makan pada hama sebagai orang dewasa-dan bahkan sebagai larva.


Quote:
7.Sticking Points


Berangkat dari Kamboja hutan, ini pancing besar (0.6-inch-long/1.5-centimeter-long) semut menembus predator dengan duri yang melengkung, yang juga dapat membentuk semacam-sistem keamanan rumah.

"Ketika mereka sampai terganggu, mereka akan mengelilingi si pengganggu, dan membentuk kaitan, sehingga mereka membentuk semacam formasi, tikar defensif di atas sarang. Hal ini dapat efektif meskipun mungkin tidak disengaja, "kata Alonso.


Quote:
8. Follow Your Nose


Dalam sebuah twist pada kisah biasa, ini benar-benar spesies baru ditemukan para ilmuwan Conservation International, bukan sebaliknya. Yang disebut Pinokio katak-jadi muncul di kantong beras di perkemahan ekspedisi RAP di Indonesia 's remote Foja Mountains di tahun 2008.

tonjolan hidung panjang, katak berdiri tegak ketika laki-laki memanggil namun deflates dan menggantung ke bawah selama masa aktif. Para ilmuwan masih memilah tujuan dari embel-embel yang tidak biasa.


Quote:
9.The Better to See You With


Katak ini (15-sentimeter-panjang) pohon 6-inci-lama mata besar untuk boot-lebih baik untuk survei padang gurun tinggi di Papua New Guinea, dimana spesies baru ditemukan pada tahun 2008 di samping sebuah sungai gunung.

Seperti spesies lain dari genus Nyctimystes, katak baru ditemukan bertelur di bawah batu yang jelas, perairan berjalan. Setelah menetas berudu, mereka menggunakan mulut pengisap seperti besar untuk melampirkan diri untuk batuan streambed dan merumput tanpa hanyut.


Quote:
10.Heavyweight Chomp


Rentang kaki hampir satu kaki (30 cm) dan tipping timbangan di beberapa 6 ons (170 gram), Guyana goliath 'spider burung-makan s adalah spesies laba-laba terberat di dunia. (Lihat video dari laba-laba terbesar di dunia .)

Meskipun nama mereka, ini Amerika Selatan hutan hujan pesta warga kebanyakan pada kecil invertebrata , meskipun mereka telah dikenal untuk mengatasi ongkos yang lebih besar seperti kadal dan ular berbisa.

laba-laba ini juga menyediakan berbisa taring-tidak mematikan bagi manusia-dan tudung dari kecil, rambut menyengat, dimana binatang dapat dirilis pada jenis awan untuk menghalangi serangan.

SUMBER

Foto-foto perbatasan Amerika & Meksiko

Berikut adalah foto-foto amazing perbatasan dua negara, Amerika & Meksiko..

Spoiler for pic

Spoiler for pic

Spoiler for pic

Spoiler for pic

Spoiler for pic

Spoiler for pic

Spoiler for pic

Spoiler for pic

Spoiler for pic

Spoiler for pic

Spoiler for pic