Monday, May 2, 2011

Facebook Blokir Account Dengan Nama Kate Middleton


Quote:
Kate Middleton, seorang penggemar sepeda di Boston, Massachusetts, AS puyeng karena kemiripan namanya dengan calon istri Pangeran William dari Inggris.
Quote:
KOMPAS.com — Namanya Kate Middleton, tetapi Kate yang ini seorang penggemar sepeda di Boston, Massachusetts, AS, tidak ada hubungannya dengan calon putri masa depan Kerajaan Inggris yang tengah jadi pusat perhatian dunia itu. Namanya saja yang sama.

Perempuan 32 tahun tersebut, yang bekerja di sebuah toko sepeda, Selasa (26/4/2011) lalu, mengungkapkan, kesamaan namanya dengan calon istri Pangeran William itu telah membuatnya puyeng. Akun Facebook-nya telah di-suspend setelah situs jejaring sosial itu curigai ia menggunakan nama palsu. Ia juga secara teratur dihubungi wartawan, yang memintanya untuk berbicara dengan aksen Inggris.

Dia bilang, "Saya benar-benar tidak tertarik dengan berpura-pura menjadi orang Inggris. Saya tidak tertarik dengan berpura-pura bahwa saya Kate Middleton yang lain, jadi pada dasarnya saya menolak semua lima permintaan untuk berbicara dengan aksen Inggris."

Dia menggunakan Twitter untuk mengungkapkan rasa frustrasinya karena akun Facebook-nya dihapus. Dia menulis, "Facebook menonaktifkan akun saya karena dinilai menggunakan nama palsu. Akankah Kate Middleton yang sesungguhnya tampil?"

Dia juga mengetahui bahwa Facebook telah menghilangkan tanda (untag) dia dari semua foto dirinya yang ada di situs jejaring sosial tersebut. "Satu bukti lagi bahwa orang tidak diakui kecuali mereka keluarga kerajaan," katanya.

Kate Middelton, yang berasal dari Louisville, Kentucky, itu mengakui bahwa meskipun dirinya tidak punya hubungan dengan wanita yang acara pernikahannya besok disaksikan sekitar 2 miliar pemirsa televisi di dunia, mereka punya sejumlah kesamaan. "Kami berdua punya rambut coklat," katanya, tersenyum. "Kami berdua punya mata yang menarik."

Kate Middleton dari Boston itu bukan satu-satunya perempuan yang telah diblokir di Facebook. The Daily Mail, Selasa, melaporkan, setidaknya ada tiga perempuan lain, seorang Australia dan dua orang Inggris, yang bernama sama yang telah diblokir akunnya.

Seorang juru bicara Facebook kepada harian itu menjelaskan, perusahaan itu memang melarang pengguna membuat akun palsu. Perusahaan itu menambahkan, sejumlah kesalahan jadi tak terelakkan ketika mereka mencoba untuk menjaga agar jejaring sosial itu aman.

Kate Middleton, calon istri Pangeran William, akan menikah Jumat (29/4/2011) di Westminster Abbey, London. Setelah pernikahan, dia akan dikenal sebagai Putri Catherine. Panggilan barunya mungkin akan mengakhiri kebingungan tersebut.

Oknum DPR Menampar Karena Tidak Sabar Masuk Lift


Quote:
Oknum DPR Menampar Karena Tidak Sabar Masuk Lift

INILAH.COM, Jakarta - Pemilik akun twitter @DeliMaya menuliskan orang yang mengaku sebagai anggota DPR melakukan tindak kekerasan terhadap penjaga lift di Pacific Place, karena tidak sabar saat diminta menunggu untuk masuk kedalam lift.

Dalam akun twitter @DeliMaya menuliskan tindak kekerasan yang dilakukan oleh orang yang mengaku anggota DPR itu terjadi disalah satu lift yang ada di Pacific Place, Jakarta, Sabtu malam (30/4/2011), sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu penjaga lift tengah mengatur orang yang keluar dan masuk dalam lift.

"@DeliMaya: Di dlm lift PP (tengah), org2 mau keluar tmsk saya&anak2;,pjaga lift sdg menahan orang yg akan msk & saya adl orang t'akhir yg akan keluar," tulisnya.

Diduga karena tidak sabar, orang yang mengaku anggota DPR itu kemudian menampar penjaga lift, dengan sebelumnya secara tegas mengatakan bahwa dia adalah anggota DPR. "@DeliMaya: Saya mematung, kaget & hy bs mengucap Astaghfirullah, koq bisa2nya siy yg katanya anggota DPR b'laku spt itu hy gara2 disuruh nunggu sbntar," tulisnya.

Selain menuliskan hanya bisa terdiam melihat kejadian itu, pemilik akun juga menuliskan usai menampar penjaga lift, orang yang mengaku sebagai anggota DPR itu, seolah tidak merasa bersalah dan apa yang dilakukannya adalah hal biasa.

"@DeliMaya: Dia tetap dgn BBnya & org2 yg b'kerumun akan msk lift pun tdk sabar & m'buat saya mau tdk mau jd tdk bs keluar & hrs minggir-menunggu," tulisnya.

Kabar mengenai orang yang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift muncul pertama kali di akun twitter @DeliMaya. Saat itu pemilik akun yang bernama Temmy Adhyatman menuliskan dirinya menyaksikan dan mendengar langsung orang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift.

"@DeliMaya: Saya saksikan sndiri: dia bilang,"Saya ini anggota DPR" Plak! *pjaga lift ditampar, dia msk lift tanpa rasa bsalah, smbil sibuk dgn BBnya," tulis Temmy Adhyatman dalam akun twitternya.
sumber:http://nasional.inilah.com/read/deta...bar-masuk-lift

Quote:
Penjaga Lift Diminta Lapor ke BK DPR


INILAH.COM, Jakarta - Wakil Ketua Komisi III DPR Azis Syamsuddin meminta kepada penjaga lift Pasific Place agar melaporkan oknum anggota DPR yang melakukan penamparan kepadanya.

"Laporkan saja ke Badan Kehormatan DPR dan ke polisi. Jika benar oknum anggota DPR yang melakukan itu," ujar Azis saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (1/5/2011).

Menurutnya, pelaporan itu dilakukan agar insiden penamparan tidak melebar. "Mudah-mudahan insiden ini dapat diselesaikan dengan baik. Supaya tidak melebar kemana-mana," tambahnya.

Namun Azis, meragukan kebenaran insiden yang dilakukan oknum anggota DPR. "Nggak mungkin, anggota DPR melakukan itu. Sebab itu di luar asumsi," ujarnya.

Kabar mengenai orang yang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift di Pasific Place muncul pertama kali di akun twitter @DeliMaya. Saat itu pemilik akun yang bernama Temmy Adhyatman menuliskan dirinya menyaksikan dan mendengar langsung orang mengaku anggota DPR menampar petugas penjaga lift.

"@DeliMaya: Saya saksikan sndiri: dia bilang,"Saya ini anggota DPR" Plak! *pjaga lift ditampar, dia msk lift tanpa rasa bsalah, smbil sibuk dgn BBnya," tulis Temmy Adhyatman dalam akun twitternya, Sabtu (30/5/2011) malam.
sumber: http://nasional.inilah.com/read/deta...apor-ke-bk-dpr [bar]