Monday, April 25, 2011

Kekezaman Tentara Zionis Israel Di Tanah Palestina

Spoiler for Kekejaman Tentara Israel:






















Quote:
Spoiler for Kekejaman Tentara Israel:















Quote:
Semoga para korban mendapat ampunan dan tempat mulia di sisi Allah SWT. Amin.
Quote:
Spoiler for Lagu:

Berkunjung Ke Rumah Hantu Terbesar dan Paling Mengerikan Versi Guiness World Record

Rumah Hantu Terbesar Di Jepang dan Paling Menakutkan di Dunia, Rumah hantu yang terletak di Jepang ini telah diakui oleh Guiness Book of Record sebagai rumah hantu terbesar dan paling menakutkan di dunia.




Quote:
Bangunan tua ini diubah menjadi rumah hantu dalam bentuk rumah sakit. Berbeda dengan rumah hantu yang lainnya, rumah hantu ini tidak memiliki path atau direction yang sudah ditentukan. Para tamu diharuskan berjalan sendiri. Di dalam rumah hantu juga terdapat banyak pintu/jendela yang harus dibuka manual oleh para tamu. Selain penataan interior yang mengerikan, rumah hantu ini juga dipenuhi oleh para pekerja yang berdandan ngeri layaknya hantu sebenarnya.




Quote:
Tamu bisa memasuki rumah hantu ini dalam kelompok yang berisikan 2 atau 3 orang. Tidak hanya terlihat nyata, rumah hantu ini juga mempunyai bau menusuk untuk menggugah indera penciuman para tamu. Bangunan rumah hantu ini panjangnya 700m. Apabila tamu tidak nyasar, diperlukan kurang lebih 50 menit untuk berhasil keluar dari bangunan. Tentunya, para pekerja juga selalu siap siaga untuk membantu tamu keluar dari bangunan.

Rumah hantu ini penuh dengan lika-liku jalanan kecil dimana para tamu biasanya tersasar. Audio juga dipasang full volume yang merupakan suara teriakan, suara langkah kaki dll. Karena terlalu menakutkan, banyak tamu perempuan yang terluka karena jatuh / genggaman tangan yang terlalu kuat. Demikian pula tamu lelaki.


Quote:
Sejarah Rumah Sakit Ini

Rumah sakit yang terletak dibawah kaki Gunung Fuji ini dahulu pernah menjadi rumah sakit yang sangat populer. Akan tetapi, akan tindakan beberapa dokter yang lebih mementingkan uang, rumah sakit ini ditutup setelah beberapa waktu. Niscaya, dokter2 tersebut sempat mengoperasi dan mengambil organ2 tubuh pasiennya untuk dijual. Pasien yang meninggal hanya dikubur dalam satu lobang yang sangat tidak layak. Dipercayakan tempat ini memang berhantu. Ada tamu yang pernah melihat roh hantu suster yang membawa kepala manusia di tangannya.

Lihat ke dalam rumah hantu yuk!




Nah kalo ini foto-fotonya

Quote:

Spoiler for Pict:



Spoiler for Pict:



Spoiler for Pict:



Spoiler for Pict:



Spoiler for Pict:



Spoiler for Pict:



Spoiler for Pict:



Spoiler for Pict:



Spoiler for Pict:



Spoiler for Pict:

Sejarah Berdirinya FBI (Federal Bureau Of Investigation)


Sering mendengar FBI kan dari film-film action. FBI singkatan dari Federal Bureau of Investigation (Biro Penyelidik Federal) adalah badan investigasi utama dari Departemen Keadilan Amerika Serikat (DOJ). Sekarang ini, FBI memiliki yurisdiksi investigasi atas pelanggaran lebih dari 200 kategori kejahatan federal dan oleh karena itu memiliki otoritas investigasi yang terluas dari badan penegak hukum lainnya di Amerika Serikat.

Daftar Sepuluh Buronan Paling Dicari FBI merupakan daftar yang telah digunakan sejak 1949 untuk mengumumkan buronan publik yang dicari. FBI bukan institusi Kepolisian Nasional seperti dimiliki banyak negara, misalnya Indonesia, Perancis, dan Inggris.



Quote:
Sejarah Federal Bureau of Investigation
Quote:
Masa Pinkerton National Detective Agency (1800an)


Institusi ini dimulai dari zaman awal perang saudara di Amerika Serikat dimana pemerintah federal (pusat) menyewa perusahaan swasta untuk menjalankan penyelidikan-penyelidikan. Diantra perusahan penyelidikan / investigasi ini adalah Pinkerton National Detective Agency yang merupakan perusahan penyedia tenaga pengamanan swasta (SATPAM) dan detektif/penyelidik. Pinkertons, kependekannya, di-dirikan oleh Allan Pinkerton dan Edward Rucker di 1850 dan sangat terkenal dalam peristiwa bersejarah yakni melindungi dan berhasil mencegah upaya pembunuhan calon presiden (CAPRES) Amerika Serikat waktu itu, Abraham Lincoln. Setelah terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat ke 16, Pinkerton National Detective Agency disewa pemerintah Amerika Serikat untuk melindungi Presiden Amerika Serikat, menjaga keamanan aset-aset pemerintah, melaksanakan kontrak-kontrak militer yang tidak dapat dilaksanakan pemeritah federal (Red: Tentara Bayaran). Karena banyaknya agen-agen Pinkerton yang di sewa pemerintah, dan melebihi jumlah Tentara Reguler Angkatan Darat (U.S. Army Regular Forces), Negara bagian Ohio (State of Ohio) melarang Pinkerton menerima kontrak kerja di negara bagian tersebut karena khawatir terjadinya pembrontakan oleh tentara dan detektif swasta ini.


Allan Pinkerton

Pinkerton National Detective Agency didirikan oleh Allan Pinkerton ber partner dengan Edward Rucker (Pengacara dari Chicago) yang dinamakan North-Western Police Agency yang kemudian dikenal dengan Pinkerton Agency Tujuan dari Allan Pinkerton mendirikan bisnis ini adalah adanya permintaan setelah berkonsultasi dengan 6 (Enam) perusahaan perkretaan Amerika Serikat di daerah MIDWEST yang butuh pengamanan lebih bagus atas sistim yang ada terhadap aset-aset perusahaan dan unjuk rasa oleh karyawan.
Quote:
Masa Bureau of Investigation

Pada tahun 1886, Mahkamah Agung Amerika Serikat, dalam kasus St. Louis & Pacific Railroad Company Vs.(Versus) Negara Bagian Illinois menemukan bahwa Negara Bagian tidak memiliki kekuasaan untuk meregulasi perdagangan antara Negara Bagian. Karena kasus tersebut, Conggres menetapkan undang-undang baru tentang perdagangan antara negara bagian atau dalam bahasa Inggris Intersate Commerce Act of 1887 yang menciptakan kewajiban pemerintah federal untuk penegakan hukum lintas negara bagian.

Departmen Keadilan Amerika Serikat (U.S. Department of Justice) yang baru saja berdiri tahun 1870, yang di-pimpin oleh Jaksa Agung (U.S.Attorney General) pada waktu itu tidak memiliki penyidik yang layak dan cukup untuk menjalankan penyelidikan di kelas nasional untuk menangani kasus-kasus Federal, hal ini karena ketergantungan pemerintah Amerika Serikat dengan Pinkerton National Detective Agency. Departemen Keadilan Amerika Serikat hanya memiliki sedikit penyelidik dan pada kepemimpinan Jaska Agung Charles Joseph Bonaparte, D.O.J. meminta bantuan penyelidik dari agensi (institusi) lain, seperti Departmen Kebendaharaan Amerika Seikat (U.S. Department of Treasury/D.O.T.) atau dapat disamakan dengan Departemen Keuangan. D.O.T. memiliki agensi(instansi) federal yang tertua di Amerika Serikat yang bertugas melindungi mata uang dollar (dari pemalsuan) dan kantor bank-bank sentral, agensi ini dinamakan Dinas Rahasia Amerika Serikat (United States Secret Service) yang juga dikenal dengan tugas kenegaraan lainnya melindungi Presiden, Wakil Presiden, berserta keluarganya.

Konggres Amerika Serikat (Parlemen Amerika), pada akhirnya melarang perbuatan keterdesakan Jaksa Agung Bonaparte ini dalam mencari sumber daya manusia, sehingga pada tahun 1908 Kongress membuat Undang-undang baru yang melandasi pendirian agensi formal baru yang dinamakan Biro Investigasi Departmen Keadilan Amerika Serikat (U.S. Department of Justice Bureau of Investigaion). Dinas Rahasia Amerika Serikat menyerahkan 12 (duabelas) agen mereka unutk menjadi agen-agen pertama B.O.I.. Jadi, 12 Agen pertama B.O.I (atau B.I.) juga merupakan agen Dinas Rahasia. Kekuasaan wilayah hukum (Yuridiksi) ini diturunkan dari Undang-undang Perdagangan Lintas Negara Bagian 1887.

Diantara penugasan pertama B.O.I. ini adalah menyelidiki dan mengumpulkan data dari rumah-rumah bordil (prostitusi/pelacuran) di Amerika Serikat guna mempersiapkan pelaksanaan "Undang-Undang Perdagangan Budak Putih" atau dalam bahasa Inggris White Slaves Traffic Act atau Mann Act. Pada tahun 1932, Biro Investigasi Departmen Keadilan Amerika Serikat diberikan hak independen untuk berdiri sendiri dan pada tahun yang sama berubah nama menjadi Biro Penyelidik Federal Amerika Serikat (U.S. Federal Bureau of Investigation/F.B.I.)
Quote:
Masa Bureau of Prohibition - Division of Investigation (D.O.I)


Tahun 1933, Bureau of Investigation (B.O.I) bergabung dengan Bureau of Prohibition dan hanya menjadi Division of Investigation (D.O.I.) atau Divisi Investigasi dari Biro Prohibitasi
Quote:
Masa U.S. Federal Bureau of Investigation


Pada tahun 1935, Bureau of Prohibition Divison of Investigation (D.O.I.) berubah menjadi lembaga independen dibawah naungan Departemen Keadilan Amerika Serikat dan merubah namanya menjadi United States Federal Bureau of Investigation atau Biro Investigasi Federal Amerika Serikat yang dikenal sekarang ini.
Quote:
Kepemimpinan J. Edgar Hoover


J. Edgar Hoover adalah pimpinan tertinggi dan perumus utama dan menjabat sebagai Direktur pertama B.O.I, D.O.I, dan F.B.I dan berdinas selama 48 tahun. Ia adalah pimpinan F.B.I. yang sangat kontroversial karena banyaknya kasus yang ditanganinya dinilai oleh masyarakat dan Kongress melebihi kewenanganya atau wilayah hukumnya. Banyak juga prestasi gemilang dan langkah modernisasi penyelidikan menggunakan pendekatan ilmiah yang dilaksanakan oleh Hoover. Salah satu karyanya adalah The Scientific Crime Detection Laboratory (FBI Laboratory) atau "Labrotarium Ilmiah Penditeksian Kriminal" atau "Labrotarium FBI"


J. Edgar Hoover

Kontroversi

•Penangkapan aktivis-aktivis politik yang dianggap membahayakan Amerika Serikat di bawah program COINTELPRO. Program ini awalnya bertujuan menangkap Partai Komunis Amerika lalu pada perjalanya berhasil meringkus aktivis-aktivis pro negro sperti Martin Luther King (SCLC), aktivis rasial seperti Klu Klux Klan, Partai Nazi Amerika.

•Banyak saksi dan artikel menyebutkan bahwa J. Edagar Hoover adalah seorang homoseksual dengan kekasihnya adalah Clyde Tolson, bawahan wakil direktur FBI.

Wow.. Inilah Foto Foto Suasana Di HongKong 1972 vs HongKong 2011



Hong Kong akan segera merayakan empat belas tahun kedaulatan mereka dari pemerintahan Inggris,

Hong Kong merupakan satu dari dua Daerah Administratif Khusus yang merupakan bagian dari negara Republik Rakyat Cina, satunya lagi adalah Makau. Pada tanggal 1 Juli 1997, daerah ini secara resmi diserahkan oleh pemerintah Britania Raya kepada Republik Rakyat Cina.

Sebelum diserahkan pada tahun 1997, Hong Kong adalah koloni Britania Raya. Di bawah kebijakan Satu Negara Dua Sistem ciptaan Deng Xiaoping, Hong Kong menikmati otonomi dari pemerintah RRC seperti pada sistem hukum, mata uang, bea cukai, imigrasi, peraturan jalan yang tetap berjalan di jalur kiri. Urusan yang ditangani oleh Beijing adalah pertahanan nasional dan hubungan diplomatik. Otonomi ini berlaku di Hong Kong (minimal) untuk 50 tahun dihitung dari tahun 1997.

Quote:
Kami melacak beberapa foto pertengahan abad untuk menunjukkan berapa banyak hal telah berubah.
Quote:
Quote:
1972: Hong Kong harbor from the Island Shangri-La

Quote:
2005: Hong Kong harbor from the Island Shangri-La

Quote:
Quote:
1954: Queen's Road and Duddell Street

Quote:
2008: Queen's Road and Duddell Street

Quote:
Quote:
1972: Charter Garden in Central Hong Kong

Quote:
2007: Charter Garden in Central Hong Kong


Quote:
Quote:
1967: Central Hong Kong from Victoria Peak

Quote:
2008: Central Hong Kong from Victoria Peak

Quote:
Quote:
1981: View of Happy Valley Racecourse

Quote:
2008: View of Happy Valley Racecourse

Quote:
Quote:
1984: Aberdeen Harbour

Quote:
2006: Aberdeen Harbour

Quote:
Quote:
1972: De Voeux Road Central and Peddar Street


Quote:
2010: De Voeux Road Central and Peddar Street

Quote:
Quote:
1967: Hong Kong Habor shot from the air

Quote:
2006 : Hong Kong Habor shot from the air

Pohon - pohon paling aneh di Dunia gan !!

Langsung aja CEK KIT DOT Gan !!


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:

pasti agan2 sekalian pada gak asing sama bentuk yang satu ini


Spoiler for pohon aneh:

pohon ternyata juga bisa pipis gan


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:

pohon yang mirip orang lagi sholat gan


Spoiler for pohon aneh:

sepertinya cewek ini seneng bener bisa pegang yg besar2 gan


Spoiler for pohon aneh:

kayaknya ane pernah lihat bentuk kayak gini dimana ya ??


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:

Ternyata gak cuman manusia yg bisa seperti ini


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:

ini orang lagi konsen lihatin apaan ya ??


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:

Mata raksasa gan


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh:


Spoiler for pohon aneh: