Friday, April 29, 2011

Ponte Vecchio Jembatan menakjubkan di Florence

Ponte Vecchio adalah jembatan tertua di Florence, Italia, dan boleh dibilang salah satu yang paling berwarna-warni di kedua sejarah dan penampilan. Sudah ada sejak setidaknya 996, dan mungkin telah dibangun oleh Roma.
Spoiler for Ponte Vecchio:

Spoiler for Ponte Vecchio:

Spoiler for malam hari:

Spoiler for malam hari:


Hingga 1218, Ponte Vecchio adalah satu-satunya jembatan melintasi sungai Arno yang mengalir melalui Florence. Setidaknya dua banjir telah mengambil keluar Ponte Vecchio, tetapi jembatan yang ada tanggal kembali ke 1345, ketika kota Florence rekonstruksi itu untuk kedua kalinya. Ponte Vecchio selamat Perang Dunia II utuh, dan itu adalah satu-satunya jembatan di Florence tidak hancur oleh Nazi pada 4 Agustus 1944 mundur mereka dari pasukan Sekutu. Daripada menghancurkan Ponte Vecchio, para prajurit mundur menghancurkan bangunan di kedua ujung jembatan, penyegelan itu untuk lalu lintas, tetapi meninggalkannya tidak terluka. Namun banjir lain, pada tahun 1966, gagal untuk menghancurkan salah satu jembatan tertua di Eropa.
Spoiler for nazi:

Spoiler for perang dunia II:


Ponte Vecchio agak direnovasi pada tahun 1565, ketika Cosimo I de Medici dan Giorgio Vasari dibangun Koridor Vasari di atas toko-toko emas yang berlokasi di sana. Keluarga Medici, yang memerintah Florence pada saat itu, baru saja pindah dari Palazzo Vecchio ke Palazzo Pitti, dan mereka ingin bisa menyeberangi Ponte Vecchio untuk Palazzo Uffizi. Mereka juga ingin menghindari berbaur dengan rakyat umum. Koridor Vasari memungkinkan mereka untuk melakukan hal ini.
Spoiler for toko emas:

Spoiler for toko disana:

Spoiler for lagi:


Pedagang telah menjajakan barang mereka di Ponte Vecchio sejak abad ke-13. Penyamak kulit, tukang daging dan fishmongers sekali diperdagangkan di toko-toko di sepanjang jembatan, tetapi mereka dibenci tempat itu begitu parah itu, pada tahun 1593, Ferdinand I memutuskan bahwa perhiasan emas saja dan harus diizinkan untuk perdagangan di sana. Saat ini, perhiasan dari Florence terbaik masih dalam bisnis di Ponte Vecchio, meskipun mereka mengunci toko mereka di malam hari di belakang tebal, daun jendela digembok.


GAMBAR YANG LAIN


Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

No comments:

Post a Comment