Tuesday, April 19, 2011

Mari Berkunjung Ke The California Academy of Sciences

The California Academy Of Sciences





Akademi Ilmu Pengetahuan California adalah salah satu museum sejarah alam terbesar di dunia. Akademi ini dimulai pada tahun 1853 sebagai masyarakat belajar dan masih melakukan sejumlah besar penelitian asli, dengan pameran dan pendidikan menjadi museum upaya yang signifikan selama abad kedua puluh.









Dibangun kembali pada tahun 2008, bangunan tersebut antara terbaru museum sejarah alam di Amerika Serikat. Bangunan utama di Golden Gate Park dibuka kembali pada 27 September 2008.

SEJARAH
California Academy of Natural Sciences didirikan pada tahun 1853, hanya tiga tahun setelah bergabung California Amerika Serikat, menjadi masyarakat yang pertama dari jenisnya di Amerika Serikat Barat Its menyatakan tujuannya adalah untuk melakukan "survei sistematis menyeluruh dari setiap bagian dari Negara dan koleksi kabinet produksi nya langka dan kaya ". Itu nama sebagai inklusif lebih California Academy of Sciences pada tahun 1868.






akademi ini memiliki pendekatan maju-berpikir untuk keterlibatan perempuan dalam ilmu pengetahuan, menyetujui resolusi di tahun pertama keberadaannya bahwa para anggota "sangat menyetujui bantuan perempuan di setiap departemen ilmu alam, dan mengundang kerjasama mereka." Kebijakan ini menyebabkan beberapa wanita yang dipekerjakan ke posisi profesional sebagai ahli botani, entomologi, dan pekerjaan lain selama abad kesembilan belas, ketika peluang bagi perempuan dalam bidang sains terbatas, dan sering, mereka yang ada hanya terbatas kasar katalogisasi dan bekerja perhitungan.





Museum resmi pertama akademi dibuka pada tahun 1874 di sudut California dan Dupont Streets (sekarang Grant Avenue) dalam apa yang sekarang adalah Chinatown, dan menarik sampai dengan 80.000 pengunjung per tahun. Untuk mengakomodasi popularitasnya meningkat, akademi pindah ke gedung baru dan lebih besar di Market Street pada tahun 1891, didanai oleh warisan James Lick, satu abad kesembilan belas San Francisco maestro real estate, pengusaha, dan dermawan. Hanya lima belas tahun kemudian, bagaimanapun, fasilitas Market Street menjadi korban gempa bumi San Francisco 1906, yang juga menyapu sebagian besar wilayah perpustakaan akademi dan koleksi spesimen. Dalam kehancuran luas terjadi pasca gempa, akademi kurator dan staf hanya mampu mengambil gerobak tunggal bahan, termasuk buku menit akademi, catatan keanggotaan, dan spesimen jenis 2.000. [5] Untungnya, ekspedisi ke Galápagos Kepulauan (yang pertama dari beberapa disponsori oleh akademi) sudah sedang berlangsung, dan itu kembali tujuh bulan kemudian, langsung menyediakan koleksi pengganti bagi mereka yang hilang.





Tidak sampai 1916 bahwa Akademi pindah ke Amerika Utara Aula Burung dan Mamalia di Golden Gate Park, bangunan pertama di situs yang menjadi rumah tetapnya. Pada tahun 1923, Aquarium Steinhart ditambahkan, diikuti pada 1934 oleh Simson Afrika Hall.

Selama Perang Dunia II, akademi memberikan kontribusi terhadap upaya perang Amerika dengan menggunakan fasilitas workshop untuk memperbaiki peralatan optik dan navigasi untuk kapal Angkatan Laut Amerika Serikat; San Francisco adalah pelabuhan utama untuk arena Perang Pasifik.

Tahun-tahun pasca-perang melihat sebuah kebingungan konstruksi baru di situs; Aula Ilmu ditambahkan pada tahun 1951, diikuti oleh Planetarium Morrison pada tahun 1952. Planetarium Morrison adalah planetarium utama ketujuh untuk membuka di Amerika Serikat dan menampilkan satu-proyektor bintang-a-kind, dibangun oleh anggota staf akademi (sebagian menggunakan keahlian yang diperoleh melakukan pekerjaan optik untuk Angkatan Laut AS selama Perang Dunia II).






Proyektor Akademi menghasilkan bintang lapangan sangat alami. Hal ini diproyeksikan bintang berbentuk tidak teratur, daripada bintang-bintang melingkar diproyeksikan oleh banyak bintang optik proyektor. Bentuk tidak teratur diciptakan dengan menempatkan berbagai biji-bijian berukuran silikon karbida ke bintang kaca piring dengan tangan, kemudian aluminizing piring, dan menyikat pergi silikon karbida butir.





Pada tahun 1959, Perpustakaan Malliard, Eastwood Hall of Botani, dan Livermore Kamar semuanya ditambahkan. Sepanjang tahun 1960-an, universitas berkonsentrasi pada bidang baru biologi molekuler melepaskan diri dari koleksi spesimen mereka, mempercayakan mereka untuk akademi dan mengarah ke pertumbuhan yang cepat dari kepemilikan akademi.





1969 melihat lagi bangunan baru, Cowell Hall, ditambahkan ke situs. Pada tahun 1976 beberapa galeri yang baru dibuka, dan tahun berikutnya melihat konstruksi dari "bundaran ikan".

Pada tahun 1985, Howard Duck difilmkan menggunakan museum, pameran Jim Gary Twentieth Century Dinosaurus adalah fitur menonjol dalam film.






sebelum bangunan lama yang dirubuhkan tahun 2005, ada Life melalui galeri Waktu, perumahan layar besar pada evolusi dan paleontologi. Ada Gem & Mineral Hall, bagian tentang Gempa Bumi, dan pameran Gary Larson juga.





No comments:

Post a Comment